Ini Komentar Atep soal Gol Cepat Samsul Arif

Ini Komentar Atep soal Gol Cepat Samsul Arif
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung menelan kekalahan tipis 1-0 dari Arema Cronous dalam pertandingan persahabatan, Selasa (11/8) malam lalu. Persib kebobolan lewat gol cepat Samsul Arif.

Kapten Maung Bandung, Atep pun buka suara terkait pencapaian Persib itu, dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang.

Terutama soal alasan Persib yang kecolongan di menit awal pertandingan. Atep mengatakan, gol Samsul Arif terjadi karena dia dan juga rekan setimnya cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan.

"Kita sudah cukup lama tidak bermain dalam situasi pertandingan besar. Kita kecolongan pada menit awal, memang itu sebenarnya kesalahan kita, tapi tentunya itu akan dijadikan sebagai bahan evaluasi," terang Atep saat dihubungi, kemarin (12/8).

Meski kalah, akan tetapi pemilik nomor punggung 7 itu tetap merasa kekompakan dalam tim tetap terjaga. Buktinya, kata dia, Persib bisa menguasai jalannya pertandingan.

"Dari segi kekompakan tetap sama ya, tidak berkurang dari kemarin-kemarin. Hanya memang dari fisik, atmosfer kita di lapangan itu yang memang berkurang dan perlu ditingkatkan," ungkapnya.

"Sentuhan juga belum dapat, jadi finishing touch kita kurang baik," timpalnya.

Meskipun kalah, lanjut Atep, pertandingan persahabatan melawan Arema tersebut juga tetap bisa dijadikan sebagai tolak ukur kekuatan tim ;lawan sebelum Persib mengarungi beberapa kompetisi yang telah diwacanakan belakangan ini, seperti dalam turnamen Piala Presiden atau Indonesia Super League 2016.

BANDUNG - Persib Bandung menelan kekalahan tipis 1-0 dari Arema Cronous dalam pertandingan persahabatan, Selasa (11/8) malam lalu. Persib kebobolan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News