King James Ogah Bahas Peluang Bela AS di Olimpiade

King James Ogah Bahas Peluang Bela AS di Olimpiade
afp

jpnn.com - CLEVELAND – LeBron James enggan berandai-andai mengenai peluangnya membela tim nasional Amerika Serikat pada Olimpiade 2016 mendatang. LeBron mengaku akan memikirkan dengan matang terkait peluangnya itu.

Salah satunya ialah tentang kondisi fisiknya hingga 2016 nanti. Selain itu, keluarga juga menjadi salah satu alasan utama bagi megabintang Cleveland Cavaliers itu.

“Semua keputusan saya melewati keluarga. Kita lihat saja bagaimana keluarga saya menyikapinya,” terang megabintang berjuluk King James itu sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Kamis (13/8).

James sebenarnya bisa mencatatkan rekor sebagai pemain yang tampil dalam empat Olimpiade bersama Carmelo Anthony. Selain itu, James bisa bergabung dengan Anthony dan Chris Paul sebagai pemain dengan tiga medali emas Olimpiade.

Sebelumnya, LeBron meraih emas pada edisi 2008 dan 2012 silam. “Apapun yang bisa kami lakukan, terutama untuk timnas, kami akan melakukannya bersama-sama. Kita lihat saja nanti,” tegas LeBron. (jos/jpnn)


CLEVELAND – LeBron James enggan berandai-andai mengenai peluangnya membela tim nasional Amerika Serikat pada Olimpiade 2016 mendatang. LeBron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News