Inggris Raya Pilih Glasgow Jadi Tuan Rumah Piala Davis

Inggris Raya Pilih Glasgow Jadi Tuan Rumah Piala Davis
afp

jpnn.com - LONDON – Glasgow mendapat kehormatan besar menggelar laga semifinal Piala Davis 2015 antara Inggris Raya kontra Australia. Laga itu akan dilangsungkan di Emirates Arena, September nanti.

Keputusan itu menghadirkan catatan tersendiri bagi Glasgow. Inilah kali pertama kota di Skotlandia tersebut mendapat kesempatan menjadi tuan rumah sejak musim 1978 silam.

“Rasanya sangat menyenangkan kembali ke Glasgow. Selalu spesial bermain di depan dukungan massa tuan rumah. Kami beruntung memainkan tiga laga terakhir di kandang,” terang jagoan Inggris Andy Murray di laman Sky Tennis, Kamis (138).

Laga itu nantinya akan dilangsungkan pad 18-20 September mendatang. Pemenang laga tersebut akan menantang Belgia atau Argentina yang bermain di Brussels.

“Kami punya atmosfer unik di Glasgow. Dukungan penontonnya sangat luar biasa. Itu akan menjadi pekan yang besar bagi kami. Kami akan melakukan segalanya agar bisa ke final,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


LONDON – Glasgow mendapat kehormatan besar menggelar laga semifinal Piala Davis 2015 antara Inggris Raya kontra Australia. Laga itu akan dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News