Ini Prediksi Rossi pada MotoGP seri Republik Ceko

Ini Prediksi Rossi pada MotoGP seri Republik Ceko
afp

jpnn.com - MILAN – Valentino Rossi bakal menghadapi tantangan berat pada balapan MotoGP seri Republik Ceko. Jagoan Movistar Yamaha itu menilai, persaingan bakal sengit seperti di Indianapolis.

Saat itu, perebutan podium dikuasai empat pembalap top. Yakni, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Rossi dan Dani Pedrosa. Namun, Marquez akhirnya menjadi pemenang setelah menyalip Lorenzo saat balapan tersisa tiga lap.

“Saya menyukai Brno lebih dari Indianapolis. Tapi, pada saat yang bersamaan, Lorenzo sangat kuat di Brno. Marquez juga akan kuat seperti di Indy,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (13/8).

“Bagi saya, Brno adalah trek yang menyenangkan. Kami akan melakukan hal yang terbaik agar tidak kehilangan banyak angka. Namun, feeling saya positif,” tegas Rossi.

Pembalap berjuluk The Doctor itu sudah memetik lima kemenangan di kelas premier sepanjang partisipasinya di Brno. Namun, kemenangan terakhir dipetik pada 2009 silam. (jos/jpnn)


MILAN – Valentino Rossi bakal menghadapi tantangan berat pada balapan MotoGP seri Republik Ceko. Jagoan Movistar Yamaha itu menilai, persaingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News