Bos Mercedes Panas Dingin Lihat Peforma Vettel

Bos Mercedes Panas Dingin Lihat Peforma Vettel
afp

jpnn.com - LONDON – Bos Mercedes Toto Wolff mulai khawatir dengan performa impresif yang ditunjukkan jagoan Ferrari Sebastian Vettel. Wolff pun meminta duo jagoannya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tak meremehkan Vettel.

Hal itu tak lepas dari kemenangan Vettel pada seri Hongaria lalu. Itu merupakan kemenangan kedua Vettel musim ini. Sebelumnya, pembalap asal Jerman itu juga berjaya di Malaysia.

Di sisi lain, performa Hamilton dan Mercedes justru tengah terpuruk. Hamilton hanya bisa finish di posisi keenam di Hongaria lalu. Sementara, Rosberg malah di urutan kedelapan.

Inilah kali pertama Hamilton dan Rosberg gagal finish di podium sepanjang 2015. Tak heran, Wolff pun meminta dua jagoannya tersebut segera memperbaiki performanya.

“Anda harus berhati-hati. Kami hanya leading 42 poin dalam klasemen pembalap. Anda bisa melihat bagaimana semuanya berjalan dengan sangat cepat,” terang Wolff di laman Sky F1, Kamis (13/8). (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON – Bos Mercedes Toto Wolff mulai khawatir dengan performa impresif yang ditunjukkan jagoan Ferrari Sebastian Vettel. Wolff pun meminta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News