Giliran Generasi Ketiga Daihatsu, Great New Xenia yang Meluncur

Giliran Generasi Ketiga Daihatsu, Great New Xenia yang Meluncur
Giliran Generasi Ketiga Daihatsu, Great New Xenia yang Meluncur

jpnn.com - JAKARTA - Generasi ketiga dari Daihatsu Xenia mulai mengaspal di jalanan Indonesia setelah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merk (APM) Daihatsu meluncurkannya di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (12/8) kemarin.

Xenia baru ini diklaim menawarkan empat kelebihan dibanding pendahulunya, yakni lebih stylish, efisien, bertenaga, serta lebih nyaman. 

"Produk terbaik ini merupakan metamorfosis dari pendahulunya, dan memiliki kelebihan utama stylish, efisien, bertenaga, serta lebih nyaman," ujar Presiden Direktur ADM, Sudirman MR dalam sambutannya di Jakarta, kemarin.

Desain eksterior pada bagian depan dan belakang yang signifikan cukup jelas terlihat. Terutama di bagian bemper depan, kap mesin, dan sepasang lampu baru. 

Pengembangan dan inovasi membuat Great New Xenia tampak lebih modern dan kokoh. Pada bagian belakang, berubah dengan adanya kombinasi lampu bemper baru dan pelindung bemper baru.

Giliran Generasi Ketiga Daihatsu, Great New Xenia yang Meluncur

Great New Xenia diluncurkan Presiden Direktur ADM, Sudirman MR disaksikan Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki bersama Chief Excecutive PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (Al-DSO), Djony Bunarto Tjondro di Jakarta, Rabu kemarin. Foto: Budianto/JPNN

Interiornya sendiri memiliki sentuhan baru tampil lebih modern dengan dashboard baru. Selain itu, kelebihan lainnya antara lain new steering wheel, new seat pattern dan new meter combinarion dengan new multi information display (Type R). Nuansa kabin terasa lebih fresh dengan sentuhan dua nada (two-tone) berwarna membuat penampilan semakin mewah dan elegan. 

JAKARTA - Generasi ketiga dari Daihatsu Xenia mulai mengaspal di jalanan Indonesia setelah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News