Sadis, Wanita Ini Tewas Dibakar Mulai dari Wajah

Sadis, Wanita Ini Tewas Dibakar Mulai dari Wajah
Sadis, Wanita Ini Tewas Dibakar Mulai dari Wajah

jpnn.com - BATAM - Polisi Sektor (Polsek) Sekupang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Synthia Bella alias Meme yang tewas ditangan Muhamad Weliyadi dan Budi Wahono di lapangan kosong depan SMPN 25 Sekupang, Kamis (9/7).

Kapolsek Sekupang, Rimsyahtono mengatakan, dalam rekontruksi itu, Weli dan Budi melakoni tujuh adegan. Selain itu, polisi juga menghadirkan sekitar tiga orang saksi, termasuk dua anak yang pertama kali menemukan mayat Meme.

"Rekonstruksi berlangsung lancar dengan total tujuh adegan. Dari rekontruksi ini, pada adegan ke tujuh yang menyebabkan korban meninggal dunia," ungkap Rimsyahtono di Mapolsek Sekupang, Kamis, (13/8).

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Kamis (13/8), pada adegan pertama, Rizal yang merupakan salah seorang saksi mengenalkan Weli kepada Budi. Disana kedua tersangka merencanakan pembunuhan terhadap korban dengan cara membakar menggunakan bensin.

"Budi mau membantu korban karena diiming-iming uang dan ponsel korban," sebutnya.

Sadis, Wanita Ini Tewas Dibakar Mulai dari Wajah

Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

Selanjutnya, sekitar pukul 22.45 WIB, Weli membeli bensin, sementara Budi menjemput korban di kediamannya di Pondok Pelangi Tiban Global. "Disana kedua tersangka berjanji bertemu di lapangan kosong," lanjut Kapolsek.

BATAM - Polisi Sektor (Polsek) Sekupang menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Synthia Bella alias Meme yang tewas ditangan Muhamad Weliyadi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News