Duh! Guru Ludahi Siswi di Depan Kelas

Duh! Guru Ludahi Siswi di Depan Kelas
Duh! Guru Ludahi Siswi di Depan Kelas

jpnn.com - JAMBI - Oknum guru SMA Negeri 2 Kota Jambi, bernisial PS, dilaporkan ke polisi oleh wali murid.  Pasalnya, PS emosi hingga diduga meludahi seorang siswinya inisial AC (16).

Berdasarkan pengakuan paman korban, Daeng Maguna Hamka, kejadian ini terjadi pada, Rabu (12/8). Tepatnya pada saat jam pelajaran berlangsung.

Daeng  mengatakan, sebenarnya sang anak tidak mengadu ke orang tuanya. Tapi bercerita kepada sepupunya. "Sepupunya mengadu ke orang tuanya," katanya, kemarin (13/8).

Meski AC masih  syok dan menangis, namun tetap sekolah keesokan harinya. Mengenai perlakuan yang diterima, ia bercerita jika keponakannya mendapatkan perkataan yang tidak mengenakkan yang seharusnya tidak diucapkan guru.

"Makanya, kami sudah melapor ke polisi. Apalagi sang anak perempuan dan memakai jilbab. Apakah pantas kalau marah sama anak, jilbab ditarik, lalu keluar perkataan tidak mendidik, mendorong dan menendang," ungkapnya.

Atas perlakukan itu, keluarga korban merasa tidak terima dan langsung melaporkan kasus ini ke Polresta Jambi.

Sementara itu, Leman, Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Jambi, mengaku akan mencari tahu lebih dahulu kejadian sebenarnya. Karena mereka baru tahu informasinya. ‎"Kami belum tahu, akan cari tahu, nanti kita selesaikan di internal dulu. diselesaikan secara kekeluargaan," katanya.

Kapolresta Jambi, melalui Kasat Reskrim Polresta, AKP Yudha Pranata membenarkan adanya masalah tersebut.  “Iya orang tua korban sudah membuat laporan,” kata Yudha.

JAMBI - Oknum guru SMA Negeri 2 Kota Jambi, bernisial PS, dilaporkan ke polisi oleh wali murid.  Pasalnya, PS emosi hingga diduga meludahi seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News