Sssttt, Pengusaha Ini Bisa Sukses Karena Bersemboyan: Banyak Istri Banyak Rezeki!

Sssttt, Pengusaha Ini Bisa Sukses Karena Bersemboyan: Banyak Istri Banyak Rezeki!
Ilustrasi

jpnn.com - HIDUP Donjuan, 57 (nama samaran) bisa jadi membuat semua pria iri. Bagaimana tidak, sebagai seorang pengusaha dia sukses membuka cabang usahanya di mana-mana. Sebagai seorang laki-laki dia beruntung memiliki istri lebih dari satu. Lengkap bukan? Hahahaha….

Ya, sang istri, Sephia, 50 (juga nama samaran) adalah kunci sukses Donjuan. Sebab, dia begitu ikhlas dimadu melihat sang suami menikah dengan perempuan lain, yang tentu saja lebih muda dan cantik. 

Itu semua karena pasangan suami-istri ini percaya bahwa keberuntungan akan datang apabila Donjuan punya banyak istri. Istilahnya: banyak istri banyak rezeki.

”Alhamdulillah, ini berkat kesabaran dan kelegowoan hati istri saya,” kata Donjuan di sela­sela penanda­ tanganan waris bagi anaknya di salah satu kantor pengacara di kawasan Surabaya Selatan kemarin (13/8).

Sudah banyak yang tahu bahwa di mana ada cabang usaha Donjuan, maka hampir dipastikan ada istri mudanya. 

”Sema­kin saya banyak istri, ternyata usaha saya sukses. Istri juga mendukung saya,” ungkapnya dengan semringah.

(Baca: Kisah Pengusaha yang Tambah Istri Setiap Buka Cabang, Tugas Istri Tua Melamar)

Nah, jika dihitung-hitung jumlah istri muda Donjuan tak kurang dari tujuh peremuan. Gimana, enak bukan? Hahahaha.. (opi/mas/jpnn)

HIDUP Donjuan, 57 (nama samaran) bisa jadi membuat semua pria iri. Bagaimana tidak, sebagai seorang pengusaha dia sukses membuka cabang usahanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News