Saya Tinggal Pilih Perempuan-Perempuan Itu, Istri yang Melamarkan

Saya Tinggal Pilih Perempuan-Perempuan Itu, Istri yang Melamarkan
Ilustrasi.

jpnn.com - BISA jadi Donjuan (bukan nama sebenarnya), 57 beruntung memiliki istri seperti Sephia (juga nama samaran), 50. Bagaimana tidak, dia diperbolehkan menikahi perempuan-perempuan pilihannya. Tak hanya itu, dengan legowo Sephia melamarkan perempuan yang sudah dipilih Donjuan. 

”Saya hanya mengucapkan keinginan saya untuk menikahi perempuan-perempuan tersebut. Nanti Sephia yang melamarkan dan menjadi saksi pernikahan saya dengan istri-­istri saya lainnya,” jelasnya di sela­-sela penanda­ tanganan waris bagi anaknya di salah satu kantor pengacara di kawasan Surabaya Selatan kemarin (13/8).

Donjuan dan Sephia merupakan pasutri pengusaha yang bisa dibilang sukses karena sudah membuka cabang usaha di mana-mana. 

Bahkan mereka punya keyakinan yang unik agar usahanya semakin maju. Yakni, banyak istri banyak rezeki. Ya, donjuan akan menikah apabila dia membuka cabang usaha di tempat lain. Biasanya dia membukakan usaha di dekat rumah istri barunya. 

­”Sema­kin saya banyak istri, ternyata usaha saya sukses. Istri juga mendukung saya,” ungkapnya dengan semringah. 

Mau mencoba? (opi/mas/jpnn)


BISA jadi Donjuan (bukan nama sebenarnya), 57 beruntung memiliki istri seperti Sephia (juga nama samaran), 50. Bagaimana tidak, dia diperbolehkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News