Proyektor Epson Pertama dengan Resolusi Full HD

Performa High Defenition Fokus Pada Pendidikan dan Bisnis

Proyektor Epson Pertama dengan Resolusi Full HD
Proyektor Epson Pertama dengan Resolusi Full HD

jpnn.com - JAKARTA - Produsen proyektor nomor satu di dunia, Epson kembali meluncurkan seri proyektor pemula pertama yang memiliki tingkat kecerahan warna resolusi tinggi atau Full HD.

Epson EB-S300, EB-X300 dan EB-X350 merupakan proyektor yang dirancang khusus dan sangat ideal bagi pengguna di Indonesia terutama pada sektor pendidikan dan bidang bisnis. 

Keunggulan Epson ini, juga tidak rentan terhadap rainbow effect yang merupakan keterbatasan kemampuan teknologi 1-chip yang terjadi saat memproyeksikan citra gelap.

"Ini karena tiga proyektor ini digerakkan dengan teknologi 3LCD yang menghasilkan tampilan warna- warni, sehingga proyeksi film yang halus tampil tanpa distorsi warna," ujar Senior GM Sales & Marketing PT Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang dalam acara peluncuran produk di Ballroom XXI, Sarinah, Jakarta, Kamis (14/8). 

Proyektor Epson Pertama dengan Resolusi Full HD

Para pejabat Epson Indonesia berpose dalam peluncuran produk terbaru Epson di Jakarta. Foto: Budianto/JPNN

Proyektor ini dirancang dengan konektivitas dan kemampuan penggunaan tanpa batas. Sebab, memiliki konektivitas ganda termasuk HDMI, VGA dan adaptor wireless LAN terpisah. Inilah yang membuat proyektor ini bisa terhubung dengan berbagai macam sumber secara mudah.   Selain itu lanjutnya, pengaturan pada proyektor ini juga dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Epson iProjection yang melalui QR code pada layar proyektor. 

"Sistem pengaturan juga bisa mengkoreksi distrosi keystone ketika proyektor ditempatkan pada sudut bidang proyeksi," kata Ng Ngee Khiang.

Lebih lanjut Ng Ngee menjelaskan bahwa proyektor Epson terbaru ini juga dilengkapi fitur home screen terbaru yang menampilkan sumber informasi yang paling sering digunakan. Sehingga mampu mendeteksi sumber input secara otomatis. 

JAKARTA - Produsen proyektor nomor satu di dunia, Epson kembali meluncurkan seri proyektor pemula pertama yang memiliki tingkat kecerahan warna resolusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News