Hanya Bertahan 55 Menit, Lindaweni Takluk dari Saina Nehwal

Hanya Bertahan 55 Menit, Lindaweni Takluk dari Saina Nehwal
Lindaweni Fanetri. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Usai sudah perjalanan Lindaweni Fanetri di ajang TOTAL BWF World Championship 2015. Di 4 Besar, Linda bertekuk lutut dari Saina Nehwal, 17-21, 17-21 dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8) sore.

Linda yang sebelumnya mampu menyingkirkan dua kandidat juara, Ratchanok Intanon (Thailand) dan Tai Tzu Ying (Taiwan) sebenarnya sudah cukup berusaha keras keluar dari tekanan.

Namun baru di awal game pertama, Linda sudah diterjang kesakitan di sekitar lutut kanannya.

Seperti sebuah alur drama, Linda berjuang melawan Saina dengan rasa sakit sepanjang pertandingan berdurasi 55 menit itu. Ribuan penonton yang mayoritas mendukung Linda terus memberi support.

Namun Saina, si peringkat dua dunia itu terlalu tangguh. Tak terpengaruh dengan kondisi lawan dan teror penonton, Saina akhirnya menghentikan Linda Si Kejutan Kejuaraan Dunia 2015 ini.

Di final, Saina menciptakan final ideal, dengan berhadapan dengan peringkat 1 dunia asal Spanyol, Carolina Marin. (adk/jpnn)


JAKARTA - Usai sudah perjalanan Lindaweni Fanetri di ajang TOTAL BWF World Championship 2015. Di 4 Besar, Linda bertekuk lutut dari Saina Nehwal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News