Beri Tepuk Tangan...Lee Chong Wei Sudah Kembali

Beri Tepuk Tangan...Lee Chong Wei Sudah Kembali
Lee Chong Wei. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Lee Chong Wei masih perkasa. Pebulutangkis Malaysia berusia 32 tahun itu menang mudah atas jagoan Denmark Jan O Jorgensen dengan 21-7, 21-19. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8) itu, Chong Wei memang terbilang lebih dielukan penonton yang rindu akan kembalinya kejayaan pemain yang dikenal bisa tiga bahasa (Inggris, Melayu dan Tiongkok) itu.

Chong Wei yang kini masih terbenam di peringkat 44 dunia itu bermain seperti masih berusia sama dengan Jorgensen, 28 tahun.

Kecepatan gerak Chong Wei, akurasi, netting hingga smes keras Chong Wei sudah kembali. Ya, Chong Wei is back. Dia siap kembali ke papan atas usai dikekang sanksi akibat kasus doping yang mengakibatkan dia harus menanggalkan predikat top one.

Kini di TOTAL BWF World Championship 2015, Chong Wei sudah ditunggu musuh lama asal Tiongkok, Chen Long di partai puncak, Minggu (16/8). (adk/jpnn)


JAKARTA - Lee Chong Wei masih perkasa. Pebulutangkis Malaysia berusia 32 tahun itu menang mudah atas jagoan Denmark Jan O Jorgensen dengan 21-7,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News