Meski Bermasalah, Australia Tetap Andalkan Kyrgios

Meski Bermasalah, Australia Tetap Andalkan Kyrgios
afp

jpnn.com - SYDNEY - Australia tetap mengandalkan Nick Kyrgios pada babak semifinal Piala Davis 2015. Padahal, Kyrgios saat ini tengah tersandung masalah akibat ucapan kasarnya pada Stanislas Wawrika.

Kapten tim nasional Australia Wally Mansur mengatakan, Kyrgios masih berada dalam rencananya untuk laga kontra Inggris Raya mendatang.

“Kami melihat petenis muda yang memiliki potensi luar biasa. Dia adalah anak yang memiliki hati bagus,” terang Masur sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (14/8).

Sebagaimana diketahui, Kyrgios mendapatkan hukuman sebesar 6,405 Poundsterling karena mengejek Wawrinka. Krygios menjadikan Donna Vekic yang merupakan pacar Wawrinka sebagai alat membully.

“Nick membayar dalam jumlah yang sangat banyak. Tentu saja konsekuensinya akan terjadi pekan ini. Dia sedang dalam perjalanan. Ini merupakan bagian dari pembelajaran,” tegas Masur. (jos/jpnn)

 


SYDNEY - Australia tetap mengandalkan Nick Kyrgios pada babak semifinal Piala Davis 2015. Padahal, Kyrgios saat ini tengah tersandung masalah akibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News