Ahsan/Hendra Intip Pasangan Tiongkok

Ahsan/Hendra Intip Pasangan Tiongkok
Pasangan mohammad ahsan dan hendra setiawan dari indonesia menang atas lee yong dae dan yoo yeon seong dari korea dalam ganda putra total bwf world championship 2015 di istora senayan, Jakarta (15/08/2015). foto: WAHYUDIN/ JAWA POS

jpnn.com - PASANGAN pebulutangkis M. Ahsan/Hendra Setiawan segera menatap pertandingan final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Di partai puncak, mereka akan bersua pasangan Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan asal Tiongkok. 

Liu/Qiu melangkah ke partai puncak menyusul kemenangan rubber game atas Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang), 21-16, 21-23, 22-20.

Lantas apa persiapan Ahsan/Hendra mengadapi lawannya hari ini (16/8)? 

Ahsan dan Hendra tak mau banyak bicara soal laga tersebut. Yang jelas, mereka berjanji akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk menjadi yang terbaik di kejuaraan paling bergengsi di dunia ini. 

"Untuk pertandingan final hari ini (kemarin, Red), saya belum tahu akan bermain seperti apa," kata Ahsan. 

Yang jelas, kata Ahsan, mereka akan mengintip permainan lawannya dengan menonton video pertandingan.  "Soal strategi akan kami diskusikan dengan pelatih kami," ucap Ahsan. 

Seperti diberitakan, Ahsan/Hendra Setiawan sukses menghajar unggulan pertama asal Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, 21-17, 21-19. Tiket final pun menjadi milik Ahsan/Hendra. (dra/ttg/mas)

PASANGAN pebulutangkis M. Ahsan/Hendra Setiawan segera menatap pertandingan final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Di partai puncak, mereka akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News