Murray Akhirnya Patahkan Kutukan Lawan Djokovic

Murray Akhirnya Patahkan Kutukan Lawan Djokovic
afp

jpnn.com - MONTREAL – Kutukan Andy Murray ketika berjibaku kontra Novak Djokovic berakhir. Murray akhirnya sukses menekuk Djokovic dengan skor 6-4, 4-6, 6-3 pada final Montreal Masters, Senin (17/8) WIB.

Itu adalah kemenangan perdana Murray setelah sempat ditekuk Djokovic dalam delapan pertandingan beruntun. Gelar itu juga merupakan trofi ke-35 sepanjang karirnya sebagai petenis profesional.

“Penting bagi saya untuk menganalisa apa yang terjadi sepanjang pekan ini serta hal-hal yang masih bisa saya tingkatkan,” terang Murray di laman Sky Tennis, Senin (17/8).

Kemenangan itu juga menjadi kado bagi sang pelatih Amelie Mauresmo yang baru saja melahirkan, Minggu (16/8) pagi waktu setempat.

“Pelatih saya kembali ke rumah. Saya tak yakin dia melihat pertandingan ini. Saya yakin dia sedikit kelelahan. Namun, gelar ini saya dedikasikan untuk dia. Terima kasih,” tegas Murray. (jos/jpnn)


MONTREAL – Kutukan Andy Murray ketika berjibaku kontra Novak Djokovic berakhir. Murray akhirnya sukses menekuk Djokovic dengan skor 6-4, 4-6,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News