Wooww.. Tim Haas Sudah Punya 10 Pembalap Incaran

Wooww.. Tim Haas Sudah Punya 10 Pembalap Incaran
singapore gp

jpnn.com - LONDON – Tim Haas tak mau hanya numpang lewat saat berlaga dalam balapan Formula 1 mulai musim 2016 mendatang. Tim asal Amerika Serikat itu sudah menyiapkan rencana agar tak menjadi bulan-bulanan lawan.

Salah satunya ialah dengan merekrut pembalap hebat. Haas kini sudah mengincar sepuluh pembalap yang akan direkrut guna berlaga pada balapan jet darat musim mendatang.

Mereka di antaranya ialah Nico Hulkenberg, Alex Rossi dan Jean Eric Vergne. Selain itu, Haas juga menjadikan Esteban Guiterrez sebagai salah satu pembalap idaman.

Pertimbangan Haas sudah jelas. Mereka ingin mendatangkan pembalap yang sudah punya pengalaman. Hal itu dimaksudkan agar Haas bisa bersaing dengan tim-tim yang sudah berpengalaman di F1.

“Kami bicara dengan sepuluh pembalap. Beberapa masuk kandidat kuat, beberapa yang lainnya tidak. Namun, kami juga harus melihat pembalap lainnya,” terang Team Principal Haas Guenther Steiner di laman Sky F1, Senin (17/8). (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON – Tim Haas tak mau hanya numpang lewat saat berlaga dalam balapan Formula 1 mulai musim 2016 mendatang. Tim asal Amerika Serikat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News