Marquez Mulai Pesimistis Pertahankan Gelar Juara Dunia

Marquez Mulai Pesimistis Pertahankan Gelar Juara Dunia
afp

jpnn.com - LONDON – Marc Marquez mulai lempar handuk dalam perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP 2015. Pembalap Repsol Honda itu mengaku kesulitan mengejar Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo dan Rossi kini sama-sama memiliki 211 angka. Sementara, Marquez yang berada di posisi ketiga masih tertinggal 52 angka dari dua jagoan Movistar Yamaha tersebut.

“Itu benar-benar jarak yang jauh. Sulit untuk mengejar 52 angka dari satu pembalap. Kini situasinya lebih sulit untuk mengejar 52 poin dari dua pembalap,” terang Marquez di laman Crash, Senin (17/8).

Marquez mengakui, Rossi dan Lorenzo memiliki performa yang luar biasa dari sebelas seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

“Keduanya memiliki kecepatan yang benar-benar bagus seperti yang kita lihat di Brno. Jadi, kini situasinya akan sangat sulit. Namun kami akan melakukan yang terbaik,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON – Marc Marquez mulai lempar handuk dalam perburuan gelar juara dunia balapan MotoGP 2015. Pembalap Repsol Honda itu mengaku kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News