Sadis! Sekeluarga Dibacoki, Bocah Usia 7 Tahun Tewas

Sadis! Sekeluarga Dibacoki, Bocah Usia 7 Tahun Tewas
Sadis! Sekeluarga Dibacoki, Bocah Usia 7 Tahun Tewas

jpnn.com - BENGKULU - Pembunuhan terjadi di Desa Bumi Mekar Jaya Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko. Bengkulu. Seorang anak berusia 7 tahun, Sinta, tewas di tangan pelaku.

Selain itu, ayahnya, Bardi (30), ibunya, Iin alias Isah (27) dan kakaknya, Wanda (9) harus dirawat intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu karena mengalami luka bacok parah.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Minggu (16/8) malam di kediaman mereka. Keterangan adik kandung Bardi, Wanto (33), saat ditemukan kondisi kakaknya sekeluarga sudah tergeletak bersimbah darah. Bahkan keponakannya, Sinta, sudah tak bernafas lagi.

Bardi sendiri mengalami luka bacokan di kepala. Iin juga mengalami luka bacokan di kepala dan luka memar bagian mata. Sementara Wanda luka bacokan di kepala dan memar pada bagian bahu. Hingga tadi malam kondisi Wanda masih belum sadarkan diri.

Sementara, Sinta yang tewas mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya, terutama pada bagian perut dan belakang. "Mungkin diinjak atau dipukuli, kalau luka nggak ada," cerita Wanto.

Wanto mengungkapkan, dari cerita yang disampaikan Bardi kepadanya bahwa pada malam itu, sebelum kejadian, mereka sempat kedatangan tamu yang tak lain kerabat mereka berinisial, Ip dan Ti.

Saat itu, Ip dan Ti yang bermalam di rumah korban hingga akhirnya mereka tertidur di depan TV.

"Kalau pelakunya siapa belum tahu, namun cerita dari kakak saya, mereka itu yang terakhir bertamu di rumah mereka. Kalau kabarnya keduanya sudah diamankan di Polsek Pondok Suguh," ungkapnya.

BENGKULU - Pembunuhan terjadi di Desa Bumi Mekar Jaya Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko. Bengkulu. Seorang anak berusia 7 tahun, Sinta, tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News