Dita Amelia, Pramugari Cantik Trigana Air itu Menulis: Hayyy

Dita Amelia, Pramugari Cantik Trigana Air itu Menulis: Hayyy
Dita Amelia Kurniawan (kedua dari kiri). Foto: Path

jpnn.com - PESAWAT Trigana Air IL267 dinyatakan hilang kontak saat terbang dari Bandara Sentani Papua pada pukul 14.22 WIT, menuju bandara Oksibil, Minggu (17/8). Sorenya, serpihan pesawat naas itu sudah terlihat.

“Keberadaan pesawat ditemukan di Kamp 3 Distrik Okbape, Kabupaten Pegunungan Bintang,”  Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Suprasetyo di kantornya, Minggu (16/8) malam.

Dita Amelia Kurniawan (21) adalah salah satu pramugari yang bertugas di pesawat tersebut.  Perempuan berparas cantik itu merupakan alumni SMPN 53 Jakarta dan lulusan SMAN 52 Jakarta.

Dikutib dari PojokSatu.id (grup JPNN), Dita merupakan sosok yang menyukai musik, dalam berbagai aliran. Noah merupakan salah satu band idolanya.

Beberapa hari lalu, Dita mengunggah foto selfie beberapa fotonya di akun path miliknya. Dalam salah satu fotonya itu, Dita berseragam pramugari bersama sejumlah rekan kerjanya.

“Hayyy,” demikian tulis Dita dalam keterangan fotonya. (PS/sam/jpnn)

 


PESAWAT Trigana Air IL267 dinyatakan hilang kontak saat terbang dari Bandara Sentani Papua pada pukul 14.22 WIT, menuju bandara Oksibil, Minggu (17/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News