Astaga, Bu Dokter Cantik di Chelsea Ini Ternyata Maniak Seks

Astaga, Bu Dokter Cantik di Chelsea Ini Ternyata Maniak Seks
Eva Carneiro. Foto: AFP

jpnn.com - DOKTER cantik Eva Carneiro yang didamprat pelatih Chelsea Jose Mourinho beberapa waktu lalu ternyata maniak seks. Hal itu dikatakan mantan kekasih Eva, Rupert Patterson-Ward.

“Eva maniak seks, tak ada yang tahu siapa dia sebenarnya. Dia bahkan ingin bercinta setiap hari,” ucap Rupert Patterson-Ward kepada The Sun, seperti dilansir Mirror.

Menurut Rupert, wanita 41 tahun itu pernah terlibat skandal seks dengan seorang pemain Chelsea. Hal itu membuat Ruppert-Ward memutuskan untuk berpisah dengan Eva.

Baca juga: Parah, Dokter Cantik Chelsea Ini Maniak Seks

“Wanita ini menghancurkan hidup saya. Eva mengaku tidur dengan pemain Chelsea ketika kami bertengkar. Dia melakukan itu untuk membuat saya sedih,” tambah Ruppert-Ward.

Dokter Eva belum memberikan keterangan soal tudingan mantan kekasihnya itu. Namun, dokter lulusan Nottingham University tersebut akan membuat Eva bakal terus menjadi buah bibir.

Dokter wanita kelahiran Gibraltar itu bergabung dengan Chelsea pada 2009. Dokter tim Chelsea ini telah didepak oleh Mourinho lantaran insiden cedera Eden Hazard. (one/JPG)

DOKTER cantik Eva Carneiro yang didamprat pelatih Chelsea Jose Mourinho beberapa waktu lalu ternyata maniak seks. Hal itu dikatakan mantan kekasih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News