Dongkrak Prestasi Ganda Putri, Ini Strategi PBSI

Dongkrak Prestasi Ganda Putri, Ini Strategi PBSI
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI sudah punya rencana untuk mendongkrak prestasi ganda putri. Salah satu caranya ialah membuat program bermain rangkap.

“Saya sudah bilang ke Richard Mainaky (Kepala Pelatih Ganda Campuran PBSI) bahwa Greysia/Nitya juga akan bermain rangkap di ganda campuran,” terang Kabid Binpres PBSI Rexy Mainaky di laman resmi organisasi, Selasa (18/8).

Rexy menambahkan, pihaknya juga akan duduk bersama dengan Herry IP selaku kepala pelatih ganda putra. Namun, dia meminta para pelatih tak memberikan pemain secara asal-asalan.

“Mengenai kaitan bermain rangkap dan fokus ke olimpiade, saya rasa kami tidak perlu menunggu sampai April 2016. Desember tahun ini juga sudah kelihatan siapa yang bakal lolos,” tutur Rexy.

Nantinya, Greysia/Nitya juga bakal dapat metode latihan yang berbeda dari biasanya. Mereka akan lebih sering sparring dengan pemain putra agar terbiasa menghadapi pukulan keras dan smash yang membahayakan. Metode itu diharapkan bisa meningkatkan kekuatan dan pertahanan. (jos/jpnn)


JAKARTA – PP PBSI sudah punya rencana untuk mendongkrak prestasi ganda putri. Salah satu caranya ialah membuat program bermain rangkap. “Saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News