Sebelum Meninggal di Bus, Pria Tua Itu Sempat Bayar Ongkos

Sebelum Meninggal di Bus, Pria Tua Itu Sempat Bayar Ongkos
Sebelum Meninggal di Bus, Pria Tua Itu Sempat Bayar Ongkos

jpnn.com - BEKASI - Asrul (62) meninggal dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bekasi dengan menumpang bus AC Mayasari Bakti 05 bernopol B 7897 BW, Selasa (18/8). Pria tua itu diketahui menumpang bus dan duduk di kursi belakang dari terminal Blok M sekitar pukul 13.30 WIB.

Rohanda, sang kondektur bus tidak menyangka salah satu penumpangnya meninggal. Sebab saat naik bus, Asrul dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau semacamnya. Bahkan, saat ditagih ongkos Asrul masih sadar dan membayar. ‪

”Korban di bus duduk di bangku belakang dan saat saya minta ongkos beliau masih bayar,” kata Rohanda dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Selasa (18/8).

Dalam perjalanan korban sempat tertidur. Saat bus tiba di Tol Jatibening Baru Pondokgede, Asrul diketahui sudah tidak bernyawa. Peristiwa ini disadari seorang pengamen yang melihat korban tertidur tapi terlihat tidak bernapas.

“Saya tahu dari abang-abang pengamen, dia bilang ke saya ada penumpang yang tidur cuma seperti tidak bernapas. Saya sempet bangunin dan mengecek nafasnya dengan menyentuh hidung korban namun korban tidak bangun juga,” papar Rohanda.

Jenazah korban sendiri baru bisa dikeluarkan saat bus keluar Tol Timur, dan tidak jauh dari lokasi ada pos kepolisian. Saat itu juga korban yang diketahui beralamat di Perum Omah Indah RT 08 RW 11 Kelurahan Jatimulya Kabupaten Bekasi, langsung di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan identifikasi.

Pihak kepolisian pun langsung mengecek lokasi alamat korban untuk memberitahukan pihak keluarga.(cr21/jpnn)

 


BEKASI - Asrul (62) meninggal dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bekasi dengan menumpang bus AC Mayasari Bakti 05 bernopol B 7897 BW, Selasa (18/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News