Kemenpora Gelar Workshop Untuk Liga Pelajar

Kemenpora Gelar Workshop Untuk Liga Pelajar
Workshop Liga Pelajar, Selasa (18/8) malam/ amjad

jpnn.com - TANGERANG- Liga Pelajar U-14 Piala Menpora akan segera bergulir. Sebelum masuk masa kompetisi, Kemenpora menggelar workshop mengenai pentingnya pembinaan usia muda untuk menyamakan visi tentang fundamental pembinaan sepak bola sejak dini.

Sebelum masuk dalam putaran final, Liga Pelajar U-14 akan diputar terlebih dulu di 24 wilayah dengan operator masing-masing Korwil. Untuk Workshop sendiri, digelar selama dua hari mulias Selasa (18/8) sampai Rabu (19/8) di Tangerang, Banten. 

"Bukan rahasia umum lagi bahwa pembinaan usia muda adalah fondasi utama membangun prestasi. Munculnya talenta-talenta muda daerah itu selalu berawal dari pembinaan usia muda. karena itu workshop untuk menyempurnakan fudamentalisme sepak bola itu," ujar Raden Isnanta, Asdep Sentra Kelahragaan Selasa, (18/8) malam.

Piala Pelajar akan bergulir mulai Akhir Agustus nanti untuk putaran wilayah dan awal November untuk putaran nasional. melihat animo yang besar, Isnanta optimistis bakal lahir pemain bertalenta dari liga tersebut. (dkk/jpnn)

Ini Korwil Liga Pelajar U-14

Nangroe Aceh Darussalam
Sumatera Utara
Sumatera Barat
Riau
Kepulauan Riau
Jambi 
Sumatera Selatan
Lampung
Bengkulu
Kalimantan Barat
Kalimantan Timur
DKI Jakarta
Jawa Barat
Jawa Timur
Jawa Tengah
Sulawesi Selatan
Sulawesi Tengah
Sulawesi Barat
Sulawesi Utara
Sulawesi Tenggara
Bali
NTB
Papua
Banten.


TANGERANG- Liga Pelajar U-14 Piala Menpora akan segera bergulir. Sebelum masuk masa kompetisi, Kemenpora menggelar workshop mengenai pentingnya pembinaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News