Ooo...Ini Rupanya Bisnis Baru Ustadz Solmed dan April Jasmine

Ooo...Ini Rupanya Bisnis Baru Ustadz Solmed dan April Jasmine
Ustadz Solmed dan istrinya April Jasmine. Foto: dok.JPNN

SHOLEH Mahmoed Nasution atau lebih akrab disapa Ustadz Solmed bersama istrinya April Jasmine merambah bisnis travel. Baru-baru ini, pria yang selalu mewarnai layar kaca lewat program religi itu membuka bisnis travel haji dan umrah.
-----------
Achmad Sukarno Hamid, JAKARTA
-----------
DAI kondang kelahiran, Jakarta, 19 juli 1983 ini membuka cabang pertamanya di Ruko De Mansion No D7 Alam Sutera, Tangerang. Banten. Niatan membuka travel haji dan umrah terlintas dari pasangan yang mengucapkan janji suci pada 11 November 2011 itu sejak lama.

”Sebenarnya niatannya sudah lama. Tapi baru kesampain tahun ini,” ujar Ustadz Solmed di dampingi istrinya.

Solmed menepis ini karena latah dengan sejumlah selebritis yang telah membuka jasa perjalanan. Namun, lebih kepada rutinitasnya yang hampir setahun selalu berhubungan dengan travel umrah.

Ya, jika ada rezeki, keduanya berusaha untuk menginjakkan kakinya ke Tanah Suci. Nah seakan tidak mau direpotkan, mereka membuka usaha sendiri. ”Kita dalam setahun bisa barangkat. Jadi, kenapa nggak kita buat usaha saja,” tandasnya.

Dukungan demi dukungan pun didapati mereka sebelum membuka usaha tersebut. Tidak hanya dari lingkungan keluarga, akan tetapi sejumlah teman-teman sesama selebritis. Hanya saja, modal membangun travel tersebut dilakukan sendiri.

”Dari tabungan. Kan ada rezeki yang kita pilah-pilah untuk usaha, untuk dakwah, dan kehidupan keseharian,” jelasnya.

Dengan kehadiran travel tersebut, mereka pun berharap bisa membantu umat Islam mendapatkan tempat untuk berangkat ke Tanah Suci.

”Banyak, sahabat mendukung pembukaan usaha ini, moga-moga dengan dukungan mereka, insya Allah semuanya dilancarkan,” terangnya.

SHOLEH Mahmoed Nasution atau lebih akrab disapa Ustadz Solmed bersama istrinya April Jasmine merambah bisnis travel. Baru-baru ini, pria yang selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News