Heboh! Mobil Mundur Ratusan Meter tanpa Pengemudi

Heboh! Mobil Mundur Ratusan Meter tanpa Pengemudi
Heboh! Mobil Mundur Ratusan Meter tanpa Pengemudi

jpnn.com - PALU – Sebuah mobil yang berjalan mundur tanpa pengemudi di Jalan Sisinga Mangaraja, Palu, Selasa kemarin (18/08). Mobil sendiri sempat dicurigai membawa benda berbahaya.

Mobil KIA warna hitam berplat nomor DN 1172 AE itu, pertama kali bergerak dari depan sebuah Ruko tidak jauh dari Rumah Sakit Wirabuana dan berjalan mundur hingga depan penjual buah dekat jembatan Sisinga Mangaraja sekitar pukul 08.30 wita.

Sejumlah warga yang mengira di dalam mobil tersebut ada pengemudi, sempat berteriak marah karena mobil hampir menabrak jualan warga. Setelah didekati dan dilihat, warga pun kaget karena di dalam mobil tidak ada pengemudinya.

Beberapa menit jadi tontonan, warga kemudian menghubungi aparat kepolisian terdekat. Anggota Polsek Palu Timur bersama Polres Palu pun turun ke TKP. Nampak Kapolsek Palu Timur AKP Esrianti memimpin langsung anggotanya mengecek isi dalam mobil.

Namun karena mobil dalam keadaan terkunci dan melihat beberapa benda-benda mencurigakan, Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk memasang garis polisi di sekitar mobil dan meminta warga menjauh dari mobil. Tim Gegana Polda Sulteng juga dihubungi dan tiba di Jalan Sisinga Mangaraja beberapa saat kemudian.

Jalan tersebut juga sempat ditutup petugas dari arus lalu lintas. Pengendara yang penasaran juga mencoba mendekat hingga menimbulkan kemacetan.

Selang satu jam kemudian, baru lah pemilik mobil tersebut datang dan kaget melihat mobilnya telah dipasangi police line. “Iya pak itu mobil saya,” kata pemilik mobil, bernama Arman.

Untuk memastikan barang-barang di dalam mobil tidak berbahaya, Arman sendiri membuka pintu mobil dan mengeluarkan sejumlah barang dari dalam mobil. “Tadi padahal saya sudah rem tangan. Saya kebetulan parkir mobil di situ dan pergi ke tempat lain,” sebutnya.

PALU – Sebuah mobil yang berjalan mundur tanpa pengemudi di Jalan Sisinga Mangaraja, Palu, Selasa kemarin (18/08). Mobil sendiri sempat dicurigai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News