Van Gaal Lega MU Cetak Tiga Gol

Van Gaal Lega MU Cetak Tiga Gol
Memphis Depay (kanan) membukukan dua gol saat MU menang melawan Club Brugge. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United mengantongi modal positif untuk lolos ke Liga Champions dari babak play off. Dalam leg pertama di Old Trafford, Rabu (19/8) dini hari, MU menang 3-1 atas wakil Belgia Club Brugge.

MU sempat tertinggal lebih dahulu gara-gara aksi bunuh diri Michael Carrick pada menit ke-8. Namun fans MU bersorak gembira usai Memphis Depay menyamakan kedudukan di menit 13. 

Dan Setan Merah berbalik unggul lewat Depay pada menit ke 43. Kemenangan MU dipastikan oleh gol Marouane Fellaini di menit 90.

"Saya senang dengan gol ketiga. Itu sangat penting karena kami membutuhkannya. Jika 2-1, tentu sulit. Dan kami memang pantas mendapat lebih," ujar Manajer MU, Louis Van Gaal di BT Sport, usai laga.

Van Gaal juga memuji kinerja pemainnya yang tak panik meski sempat tertinggal. "Memphis (Depay) bermain bagus, Fellaini juga tahu apa yang harus dikerjakan, semua berjalan baik," tandasnya. (adk/jpnn)

Susunan Pemain:

Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Carrick (Schweinsteiger 46'), Schneiderlin; Mata, Januzaj (Hernandez 72'), Memphis; Rooney (Fellaini 84').

Club Brugge: Bruzzese; Cools, Mechele, Duarte, De Bock; Vormer, Simons (Claudemir 40'), Vazquez (Vanaken 78'); Dierckx, Bolingoli, Diaby (Oulare 56'). 


MANCHESTER - Manchester United mengantongi modal positif untuk lolos ke Liga Champions dari babak play off. Dalam leg pertama di Old Trafford, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News