Adik Penyanyi Vidi Aldiano Bangga Ditunjuk jadi MC di Istana

Adik Penyanyi Vidi Aldiano Bangga Ditunjuk jadi MC di Istana
Vadi Akbar. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Vadi Akbar tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena pada HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu, ia bersama sang kakak Vidi Aldiano didapuk menjadi presenter untuk TV Pool. Ditambah keduanya terpilih sebagai penyanyi karena memiliki prestasi akademik yang membanggakan.

"Saya merasa bangga, baru kali ini kan bisa memperingati HUT Kemerdekaan di Istana dan diberi kepercayaan menjadi menjadi presenter di acara penting ini," ujar pemilik lagu Mayor7 yang laris di iTunes itu pada Rabu (19/8).

Hingga saat ini, Vadi pun masih menyimpan rasa bangga tersebut karena berhasil menyelesaikan tugasnya. Sang kakak, Vidi mengatakan, ketika dihubungi produser TV Pool,  sempat tak percaya. Apalagi, menjadi presenter untuk acara kenegaraan di Istana Merdeka.

"Saya kaget saat dihubungi oleh produser TV Pool, mereka katakan Vid, ini  aatnya lakukan sesuatu yang terbaik untuk negeri. Lalu kami akhirnya menerima tawaran itu," ujar lulusan S2 di Manchester University tersebut.

Keduanya sangat berharap ini juga menjadi pintu masuk mengembangkan karier di dunia entertainment saat ini. Terlebih untuk Vadi yang saat ini sedang naik daun. (flo/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Vadi Akbar tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan karena pada HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu, ia bersama sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News