DJ Peringkat 7 Dunia Ini Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Syahrini

DJ Peringkat 7 Dunia Ini Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Syahrini
Dash Berlin dan Al Ghazali. FOTO: Denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Kunjungan disc jockey (DJ) peringkat ke tujuh dunia, Dash Berlin ke Indonesia mengundang banyak pertanyaan. Salah satunya ketika Berlin dikaitkan punya hubungan spesial dengan penyanyi fenomenal maju mundur cantik Syahrini.

Seperti diketahui, Syahrini sering mengumbar kedekatannya dengan DJ asal Belanda itu dalam akun Instagram @princessyahrini. Berlin membantah jika memiliki hubungan spesial.

"Ya, saya tahu Princes Syahrini. Saya hanya berteman, dia (Syahrini) sangat baik. Tidak, kami hanya berteman biasa," kata Berlin menjawab pertanyaan JPNN.com dalam sesi wawancara khusus di salah satu kamar lantai 22, Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/4) sore.

Ketatnya penjagaan hotel kelas atas itu terbayar sudah ketika Berlin menjamu sejumlah media bertandang ke kamar tempat menginapnya di Keraton Hotel, Jakarta.

Selanjutnya, Berlin mengaku sebagai teman Syahrini, dia menyempatkan waktu berlibur bersama di Eropa. Pekan lalu, Syahrini baru saja pulang keliling Eropa dan satu kesempatan bersama Berlin di Jerman.

"Ya, kalau ada waktu luang, Syahrini akan saya jamu di sana. Syahrini juga menjadi tuan rumah menyambut saya datang ke Indonesia. Kami suka liburan bersama kalau memang bisa bertemu,"tegas DJ berusia 35 tahun itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Kunjungan disc jockey (DJ) peringkat ke tujuh dunia, Dash Berlin ke Indonesia mengundang banyak pertanyaan. Salah satunya ketika Berlin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News