HEBOH! Al Ghazali Bakal Sepanggung dengan DJ Peringkat 7 Dunia Ini

HEBOH! Al Ghazali Bakal Sepanggung dengan DJ Peringkat 7 Dunia Ini
Dash Berlin dan Al Ghazali. FOTO: Denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Usia putra bungsu Ahmad Dhani, Al Ghazali memang masih terbilang muda, 17 tahun. Tapi Darah seni dari ibu (Maia Estianty) dan ayah (Ahmad Dhani) membuatnya mulus berkarier di dunia entertainment Indonesia. Tak hanya akting, Al juga moncer sebagai Disk Jockey.

Tak tanggung-tanggung, tak lama lagi, Al bakal sepanggung dengan DJ kelas dunia. Dia adalah Dash Berlin yang merupakan DJ nomor 7 dunia.

"Ya, nanti saya sama DJ Dash Berlin bakal main bareng di acara Invasion tanggal 26 September. Tentu, saya sangat bangga bisa main sama salah satu influence saya di DJ," ungkap Al saat ditemui JPNN.com dalam wawancara khusus di kamar inap Berlin, Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Selasa (18/8) sore.

Bertempat di kamar hotel, lantai 22 itu, Al juga menjelaskan alasannya menyukai semua karya Berlin sebagai DJ.

"Salah satunya ya dia (Berlin) untuk aliran trance. Kan, ada banyak genre, kalau trance, ya Berlin. Saya paling suka lagu dia 'Waiting' (single 2009)," kata Al.

Invasion "Electric Dance Festival" akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada (26/9) mendatang. Siapa sangka peminat acara itu langsung disambut para clubbers Indonesia.

Pasalnya, tiket pre-sale sudah soldout alias habis dilihat dari website resmi www.invasion2015.com. Harga normal untuk cara bintang utama DJ Alesso itu dibandrol Rp500 ribu. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Usia putra bungsu Ahmad Dhani, Al Ghazali memang masih terbilang muda, 17 tahun. Tapi Darah seni dari ibu (Maia Estianty) dan ayah (Ahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News