Duh...KA Bekasi-Jakarta Anjlok

Duh...KA Bekasi-Jakarta Anjlok
dok. jpnn

jpnn.com - JAKARTA - KRL Commuter dengan nomor KA 1387, relasi Bekasi-Jakarta Kota, anjlok pada pukul 14.25 WIB, Rabu (19/8) siang. Akibatnya, beberapa jalur untuk sementara waktu belum bisa dilalui.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Seluruh penumpang pada KA yang anjlok sebagian telah melanjutkan perjalanannya dengan menggunakan KA yang lain.

"Sebagian (penumpang) melanjutkan perjalanan menggunakan moda transportasi lain. Petugas segera melakukan perbaikan normalisasi jalur  pengangkatan kereta yang anjlok dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujar SM Corcomm PT KAI Daop 1 Jakarta Bambang S Prayitno di Jakarta, Rabu (19/8).

Untuk tetap menjalankan layanan KRL, ada perjalanan yang harus dialihkan ke jalur lain. Imbasnya, perjalanan tak bisa secepat biasanya karena kecepatan KRL dibatasi. 

Pembatasan kecepatan itu berlaku untuk KRL arah Bogor, Tanah Abang dan Cikini. Menurut Bambang, KRL jalur tersebut masih bisa beroperasi menggunakan jalur lain.

"Beberapa KRL mengalami hambatan pembatasan kecepatan dari dan ke arah Jatinegara," (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Harga Beras Naik Rp 30 Ribu

JAKARTA - KRL Commuter dengan nomor KA 1387, relasi Bekasi-Jakarta Kota, anjlok pada pukul 14.25 WIB, Rabu (19/8) siang. Akibatnya, beberapa jalur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News