Empat Jenazah Berhasil Dibawa ke Oksibil

Empat Jenazah Berhasil Dibawa ke Oksibil
Empat Jenazah Berhasil Dibawa ke Oksibil

jpnn.com - PAPUA - Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) di Papua, Rabu (19/8), berhasil membawa empat jenazah korban insiden jatuhnya pesawat Trigana Air pada Minggu (16/8).

Seperti diketahui, 54 jenazah sedang diupayakan tim Basarnas untuk dibawa ke Oksibil, dari lokasi ditemukannya jenazah di sekitar Pegunungan Bintang, Papua.

Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan, JA Barata menjelaskan empat jenazah yang tiba di Oksibil langsung diganti kantong jenazahnya.

"Pukul 16.00 WIT empat jenazah yang sempat tiba di Oksibil pukul 14. 44 WIT dan diidentifikasi awal DVI di RSUD Oksibil, diperbaharui kantong jenazahnya," ujar Barata di Papua, Rabu (19/8).

Keempat jenazah tersebut sambung Barata, langsung dibawa ke Jayapura dengan pesawat Trigana ATR 42 - 300 PK YRR. Keempat jenazah juga dikawal langsung oleh Kapolda Papua, Pangdam Cendrawasih, Ketua KNKT, Kabasarnas dan beberapa pejabat lain.

"Pukul 17.20 WIT empat jenazah tiba di Sentani Jayapura," tandas Barata. (chi/jpnn)

 


PAPUA - Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) di Papua, Rabu (19/8), berhasil membawa empat jenazah korban insiden jatuhnya pesawat Trigana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News