Istri Pergi Tahlilan ke Rumah Ortu, Guru Ngaji Ini Garap Siswi SMP di Rumahnya

Istri Pergi Tahlilan ke Rumah Ortu, Guru Ngaji Ini Garap Siswi SMP di Rumahnya
Istri Pergi Tahlilan ke Rumah Ortu, Guru Ngaji Ini Garap Siswi SMP di Rumahnya

jpnn.com - SUBANG - Seorang guru ngaji di Kecamatan Cijambe berinisial SS tega mencabuli anak didiknya. Aksi bejat ini dilakukan pelaku di rumah sendiri di Desa Cirangkong, Subang, Jawa Barat. 

Kapolsek Cijambe, Ipda Hardoyo membenarkan hal tersebut dan pihaknya sudah berhasil menahan pelaku. "Tersangka sudah kita tahan di Mapolsek Cijambe," tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cijambe, Aiptu Karsa menambahkan, aksi pelaku terhadap korban yang masih duduk dibangku SMP ini dilakukan pada rentang waktu berbeda-beda.

Kejadian berawal saat korban ingin menginap di kamar anak pelaku. Secara kebetulan, korban dan anak pelaku merupakan teman satu sekolah. Saat korban sudah tertidur itulah pelaku melancarkan aksinya.

Kejadian terakhir dilakukan pelaku saat istrinya sedang menggelar tahlilan di rumah orang tuannya. Kondisi sepi tersebut dimanfaatkan pelaku untuk kembali mencabuli korban untuk yang keenam kalinya. 

Ditambahkan Karsa, aksi pencabulan tersebut berlangsung secara terselubung. Namun lambat laun pihak keluarga korban mulai curiga saat membaca pesan pendek dari pelaku di ponsel milik korban. Dalam pesannya, pelaku meminta korban untuk tetap merahasiakan aksi bejatnya.

Namun pihak keluarga tetap mendesak korban untuk mengaku pencabulan tersebut.

Pengakuan korban membuat kaget pihak keluarga. Bahkan ibu korban sempat pingsan saat mengetahui pengakuan anaknya tersebut. Akibat tak terima, pihak keluarga kemudian melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian.

SUBANG - Seorang guru ngaji di Kecamatan Cijambe berinisial SS tega mencabuli anak didiknya. Aksi bejat ini dilakukan pelaku di rumah sendiri di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News