Mengapa Tiga Pemain Senior Persija ini Belum Juga Nongol?

Mengapa Tiga Pemain Senior Persija ini Belum Juga Nongol?
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dalam dua kali latihan, para pemain senior Persija, seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Rizky Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa, belum juga nongol.

Sebab itu, Pelatih Persija Rahmad Darmawan terlihat cemas dan meminta manajemen berperan aktif dalam membantu menginventarisir pemain.

"Saya tidak ingin pemain merasa ada di sini karena saya yang membujuk dan sebagainya. Saya sendiri ingin manajemen menjelaskan lebih rinci lagi masalah pemain. Kita ingin tahu komitmennya manajemen seperti apa yang mudah-mudahan sesuai dengan pembicaraan," kata RD – sapaan Rahmad Darmawan - kemarin.

Saat ini, Ismed kabarnya masih berada di Aceh dan rencananya baru bisa bergabung dengan tim Selasa (25/8) pecan depan. Sedangkan Ramdani dan Andritany, hari ini (20/8) akan memberikan kabar apakah akan ikut bergabung atau tidak. Sedangkan Bepe belum melakukan komunikasi dengan coach Rahmad.

"Mungkin kalau Bambang tidak gabung. Kalau liat dia (Bambang) kasih kabar kayaknya sudah pasti tidak ikut. Alasannya, saya tidak tahu," sambar asisten pelatih Satia Bagdja Ijatna.

Mereka digadang-gadang belum bisa menerima skema pembayaran gaji yang diberikan oleh manajemen. Apalagi, pada pertemuan terakhir antara pengurus klub dan tim, ketiga penggawa itu juga sempat hadir. Diketahui, tunggakan gaji pemain akan diberikan manajemen secara bertahap selama empat kali.

Setiap tahapannya, pengelola klub akan membayarkan 25 persen dari tunggakan mereka. Khusus 25 persen di tahap awal, pembayaran dilakukan sebanyak dua kali. Sedangkan pelunasan berikutnya terjadi sebulan setelah Persija ikut turnamen Piala Presiden 2015.

"Di Piala Presiden sendiri, para pesepak bola harus menerima sistem pembayaran yang ditetapkan oleh klub masing-masing, tanpa diberikan kesempatan untuk bernegosiasi, dengan alasan tersebut sudah menjadi regulasi yang disepakati oleh seluruh kontestan," ucap Bepe di www.bambangpamungkas20.com.

JAKARTA – Dalam dua kali latihan, para pemain senior Persija, seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Rizky Ramdani Lestaluhu dan Andritany

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News