Ogah Kalah dengan Menteri Susi, Jonan Rela Didemo 1 Juta Demonstran

Ogah Kalah dengan Menteri Susi, Jonan Rela Didemo 1 Juta Demonstran
jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan ternyata memiliki rivalitas yang kuat terkait ketenaran dengan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastusti.

Jonan mengatakan, popularitasnya saat ini menyamai Susi yang disebut-sebut punya banyak terobosan ciamik. "Kan sama kayak Bu Susi. Saya sama Bu Susi kan saingan (soal ketenaran-red)," terang Jonan saat memberi sambutan dalam Rapat Umum Anggota XVI Indonesian National Shipowners Association (INSA) di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (20/8).

Jona mengaku tak keberatan seandainya didemo sejuta orang terkait kebijakan yang dikeluarannya selama sepuluh bulan memimpin Kemenhub.

"Bapak-bapak (yang hadir di acara INSA) kalau mau demo saya, 1 juta orang juga boleh. Silakan," ucap Jonan.

Dengan nada bercanda, menteri asal Surabaya itu mengaku bakal terbantu dengan demo yang diarahkan padanya. "Saya kan jadi terkenal (kalau didemo banyak orang). Nggak tahu terkenal positif atau negatif, pokoknya terkenal," tutur mantan dirut KAI ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Menteri Perhubungan Ignasius Jonan ternyata memiliki rivalitas yang kuat terkait ketenaran dengan Menteri Kelautan dan Perikanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News