Siswi SMA Dipaksa Layani Nafsu Sang Kekasih Bersama Dua Sahabatnya

Siswi SMA Dipaksa Layani Nafsu Sang Kekasih Bersama Dua Sahabatnya
Siswi SMA Dipaksa Layani Nafsu Sang Kekasih Bersama Dua Sahabatnya

jpnn.com - SERANG - Siswi SMA sebut saja namanya Melati (15) dipaksa melayani nafsu bejat kekasihnya berinisial S. Padahal, Melati baru sebulan menjalin hubungan dengan pemuda yang berprofesi sebagai sopir material di Walantaka, Kota Serang itu.

Perkenalan keduanya bermula dari tukar-menukar nomor telepon antarteman. Pada 18 Agustus 2015 lalu, sekitar pukul 20.00 WIB, S mengajak Melati jalan-jalan malam sambil menikmati suasana malam di Kampung Ampel, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Sebelum menjemput sang kekasih, S bertemu kawan nongkrongnya F dan M. Dari pertemuan itu, F kemudian menghembuskan niat jahat memanfaatkan Melati untuk melayani nafsu ketiga pemuda tersebut.

F menyarankan agar Melati digilir supaya ketiganya mendapat bagian. Anehnya, S pun menyetujui gagasan gila dari F dan langsung menjemput pujaan hatinya itu dari rumah korban.

Korban yang tidak curiga dengan niat jahat ketiganya akhirnya memenuhi permintaan S. Di tengah jalan, S kemudian membawa Melati ke sebuah tempat pembakaran batu bata. Dirasa aman, S kemudian mencumbu kekasihnya itu.

F dan M yang sejak awal menunggu korban di lokasi tersebut langsung menghampiri dua sejoli itu ketika sedang bercumbu.

Di lokasi tersebut, F dan M langsung bergabung untuk mencumbu Melati. Tersadar ada yang tidak beres, Melati pun berteriak.

Namun upaya Melati sia-sia karena F langsung membekap mulut ABG tersebut.

SERANG - Siswi SMA sebut saja namanya Melati (15) dipaksa melayani nafsu bejat kekasihnya berinisial S. Padahal, Melati baru sebulan menjalin hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News