Lagi Asik Tidur-tiduran, Disambar Kereta...Inalillahi

Lagi Asik Tidur-tiduran, Disambar Kereta...Inalillahi
Lagi Asik Tidur-tiduran, Disambar Kereta...Inalillahi

BOGOR - Commuter Line yang melintas di Kampung Ardio, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin "menyambar" seorang tanpa identitas. Diduga, korban merupakan gelandangan yang sedang duduk di bibir perlintasan kereta.
    
Seorang pengendara motor, sekitar pukul 18:15, melihat korban terkapar di sisi jalur dua. Saat ditemukan, kepala korban sudah terbelah akibat sabetan Commuter Line jurusan Jakarta Bogor tersebut.

"Pertama dilihat sama warga yang lewat jembatan tadi magrib. Langsung ngasih tahu orang-orang," terang warga sekitar, Andra (28) kemarin.
    
Menurut dia, sebelum ditemukan tewas, korban terlihat berada di kebun dekat tempat kejadian. "Dia (korban, red) tidur-tiduran diatas sana," imbuhnya.
    
Terpisah, PKD PT. KAI Stasiun Bogor, A. Sobari, menjelaskan, korban tewas akibat terserempet Commuter line Jurusan Jakarta Bogor. Korban yang diperkirakan berusia sekitar 55 tahun ini, masih menggunakan baju coklat dan celana coklat.

Tubuh korban tampak lusuh dan tidak menggunakan sendal. "Iya ada di sisi jalur dua. Dari luka yang dilihat sih sepertinya keserempet, soalnya lukanya hanya di kepala bagian belakang saja," tukasnya. (dhi/c)


BOGOR - Commuter Line yang melintas di Kampung Ardio, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin "menyambar" seorang tanpa identitas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News