Olga Lydia: Saya Rela...

Olga Lydia: Saya Rela...
Olga Lidya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Olga Lydia, model dan aktris cantik dengan segudang aktivitas ini mengaku siap beraksi demi Indonesia yang lebih baik. Bahkan, Olga rela merangkap pekerjaan untuk satu even berkelas nasional yaitu Karnaval Khatulistiwa di Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (22/8).

"Saya sebenarnya tanggung jawab LO (Liaison Officer). Tapi, juga jadi MC, panitia. Ya, banyak dan capek juga. Tapi, untuk dukung Gerakan Ayo Kerja dan memajukan daerah-daerah yang belum dikenal luas, saya rela," kata Olga dalam acara jumpa pers Karnaval Khatulistiwa di kawasan Pattimura, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Bagi Olga, partisipasinya tersebut merupakan ajakan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk bekerja. Walaupun, dia menampik jika acara itu tak ada kaitannya dengan para pendukung presiden terpilih 2014-2019, Joko Widodo.

"Ini tidak kaitannya dengan program kerja pemerintah. Kalau pemerintah punya program sendiri. Kami hanya mendukung acara ini, semoga bisa membuat Pontianak dan daerah lain lebih dikenal," kata Olga.

Usai Karnaval Khatulistiwa nanti, Olga juga menjelaskan akan ada acara berikutnya. Untuk panitia, dipastikan akan didukung oleh orang-orang yang sama saat ini.

"Akhir tahun, juga sudah ada acara di Papua nanti. Tapi, kami belum bisa beritahu sekarang," kata Olga.

Kurang lebih, lima pengisi acara dipastikan bakal meramaikan acara itu. Antara lain terdapat Slank dan rapper indie Saykoji. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Olga Lydia, model dan aktris cantik dengan segudang aktivitas ini mengaku siap beraksi demi Indonesia yang lebih baik. Bahkan, Olga rela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News