Sopir Ngantuk, Agya Ringsek Seruduk Tronton

Sopir Ngantuk, Agya Ringsek Seruduk Tronton
Kondisi Toyota Agya yang dikemudikan Iren Paulina setelah menabrak truk tronton, Kamis (21/8). Foto: Gobekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Mobil Toyota Agya dengan nopol B 1051 KZR menyeruduk truk tronton di Jalan Delta Silicon, Desa Cibatu, Kamis (20/8). Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu namun pengendara mobil Agya mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika mobil Agya yang dikemudikan Iren Paulina (32) melawan arus menuju pintu Tol Cibatu sekitar pukul 12.30. Tak disangka, di hapadannya muncul truk tronton bernopol B9053UXT dengan kecepatan sedang.

Kecelakaan pun tak terhindari. Mobil tipe city car itu pun menyeruduk truk cukup kencang. Seketika bodi mobil sisi kanan remuk dan roda depan sebelah kanan copot. Sementara Iren Paulina mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuh lainnya. Dia dilarikan ke RS Hosana Medika Lippo Cikarang.

Menurut Yadi (33), sopir truk tronton, mobil Agya yang dikemudikan Iren Paulina itu melaju dengan kecepatan tinggi setelah keluar dari pintu Tol Cibatu. Namun mobil itu justru mengambil arah berlawanan.

Yadi mengaku tak bisa mengelak ketika jarak truk yang dikemudikannya berhadap-hadapan dengan mobil yang dikemudikan Iren. Ia sempat membanting setir ke arah kiri sehingga bagian kanan mobil Iren pun ringsek.

“Saya banting setir supaya tidak adu banteng tapi mobil Agya menabrak samping belakang mobil saya,” katanya dilansir GoBekasi (Grup JPNN.com), Jumat (21/8).

Tak lama setelah insiden itu terjadi, petugas dari Polsek Cikarang Pusat mendatangi lokasi kejadian. Yadi dan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara Iren masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dugaan sementara penyebab kecelakaan itu lantaran Iren Paulina mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akibat kecelakaan itu sempat terjadi kemacetan beberapa kilometer.

BEKASI - Mobil Toyota Agya dengan nopol B 1051 KZR menyeruduk truk tronton di Jalan Delta Silicon, Desa Cibatu, Kamis (20/8). Beruntung tidak ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News