Saykoji Gembira Bisa Ikut Karnaval Khatulistiwa

Saykoji Gembira Bisa Ikut Karnaval Khatulistiwa
Saykoji (kanan) saat jumpa pers Karnaval Khatulistiwa di kawasan Pattimura, Jakarta Selatan, Kamis (20/8). Foto: mg3/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rapper indie ternama Saykoji merasa senang bisa dilibatkan dalam perhelatan Karnaval Khatulistiwa yang akan berlangsung di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (22/8).

"Gue pastinya senang banget. Karena, musik gue ini kan segmented ya, enggak kayak musik-musik lainnya. Kalau gue bisa tampil di acara seperti ini, tentu enggak biasa bagi gue sendiri sebagai rapper," kata Igor alias Saykoji usai acara jumpa pers Karnaval Khatulistiwa di kawasan Pattimura, Jakarta Selatan, Kamis (20/8).

Perlu diketahui, panitia acara terdiri dari mayoritas artis yang memiliki dukungan penuh terhadap Presiden Joko Widodo pada Pilpres lalu. Igor pun tak menampik bahwa dirinya meruapakan salah satu pemilih Jokowi kala Pemilu 2014 silam.

"Gue memang pilih Pak Jokowi. Tapi, gue enggak ikut konser Salam Dua Jari. Gue baru ikut sekarang. Menurut gue, sudah enggak zaman gontok-gontokan. Bersatu sajalah," kata rapper plontos itu.

Pelantun Tetap Jomblo itu juga menerangkan akan membawakan sebuah lagu memiliki nilai nasionalis sebagai Warga Negara Indonesia.

"Nanti, tiga puluh menit kalau enggak salah gue main. Kalau rap kan, cepat ya. Paling tiga menit, gue bisa bawain 7-8 lagu. Gue juga bakal bawain lagu Merah Putih, lagu nasionalis asli bikinan Saykoji. Gue sendiri bakal pakai jaket yang ada motif batiknya," katanya. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Rapper indie ternama Saykoji merasa senang bisa dilibatkan dalam perhelatan Karnaval Khatulistiwa yang akan berlangsung di Kota Pontianak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News