Si Tampan Teuku Rassya Belajar Akting Bareng Nikita Willy

Si Tampan Teuku Rassya Belajar Akting Bareng Nikita Willy
Teuku Rassya (kanan) bersama Nikita Willy (tengah) dan Calvin Jeremy. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kemampuan aktris Nikita Willy dalam melakoni peran dalam sejumlah sinetron sudah tak diragukan lagi. Sampai-sampai, dua cowok pendatang baru di dunia akting mengaku banyak belajar dari Nikita.

Mereka adalah Teuku Rassya dan penyanyi Calvin Jeremy. Kesempatan belajar bareng Nikita didapat lantaran mereka terlibat proyek The Freaks besutan Agnez Monica.

"Pastinya aku banyak belajar akting dari dia (Nikita). Tapi, sama Calvin juga sih, mereka kan senior aku. Jadi, aku lebih keep-up akting bareng mereka," kata Rassya, 16, saat ditemui JPNN.com di Hidden Paradise, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (20/8) malam.

Meski sempat bicara juga belajar akting dengan Calvin, tapi Rassya mengakui esksistensi Nikita lebih berpengalaman.

"Ya, banyak sharing juga aku sama Nikita soal akting. Dia juga sering kasih masukan. Senang bisa satu frame sama dia. Tahu sendiri, dia kalau di akting bagaimana," kata Rassya.

Saat ditemui, Rassya, Nikita dan Calvin sedang disibukkan dengan jadwal syuting video klip. Video klip tersebut tak lain untuk single terbaru Nikita berjudul Bahagia Dengan Cinta yang terdapat dalam album The Freaks.

Seperti diketahui, Rassya dan Calvin juga merupakan penyanyi dari album kolaborasi beberapa artis muda tersebut. Dalam album itu sendiri, Rassya menyanyikan lagu 'Jatuh Cinta Tak Ada Logika'.(mg3/jpnn)


JAKARTA - Kemampuan aktris Nikita Willy dalam melakoni peran dalam sejumlah sinetron sudah tak diragukan lagi. Sampai-sampai, dua cowok pendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News