Banting Raket, Djokovic Akhirnya Menang

Banting Raket, Djokovic Akhirnya Menang
afp

jpnn.com - OHIO – Novak Djokovic terlihat kesal saat menghadapi David Goffin pada babak ketiga Cincinnati Masters 2015. Saat itu, petenis terbaik dunia tersebut sempat ditekuk Goffin dengan skor 0-3.

Djokovic bahkan sempat membanting raketnya. Namun, setelah melalui perjuangan berat, Djokovic sukses menekuk Goffin dengan skor 6-4, 2-6, 6-3 di Ohio, Jumat (21/8) WIB.

“Set pertama berlangsung solid. Namun, semua yang terjadi pada 45 menit setelahnya tak ingin saya ingat,” terang Djokovic setelah laga sebagaimana dilansir laman AFP.

“Saya merasa tak berada di lapangan. Anda tahun, saya kehilangan intensitas dan konsentrasi. Untungnya, saya bisa bangkit,” tegas petenis peringkat pertama dunia tersebut.

Djokovic hingga kini belum pernah melenggang ke podium juara Cincinnati Masters. Pria berjuluk Djoker itu kini tengah berambisi menjadi petenis pertama yang memenangi sembilan turnamen ATP Masters. (jos/jpnn)


OHIO – Novak Djokovic terlihat kesal saat menghadapi David Goffin pada babak ketiga Cincinnati Masters 2015. Saat itu, petenis terbaik dunia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News