Tak Tahan Dicaci Maki Suami, Wanita Muda Lapor Polisi

Tak Tahan Dicaci Maki Suami, Wanita Muda Lapor Polisi
Tak Tahan Dicaci Maki Suami, Wanita Muda Lapor Polisi

jpnn.com - KOTAMOBAGU — Indri Paputungan (26) mendatangi Polres Bolmong, Jumat (21/8). Wanita muda itu melaporkan suaminya karena tidak tahan penghinaan yang dilakukan ayah dari anaknya itu. Itu dialami Indri sejak mengetahui hubungan gelap sang suami dengan wanita.

Ya, Indri memang sempat mendatangi wanita idalam lain suaminya. Namun, langah itu justru malapetaka buat Indri. Bukannya sang suami bernama Sopy mengakui atau meminta maaf kepada Indri, malahan korban mendapat caci makian karena telah menemui sang WIL.

“Sejak lama saya mengetahui hubungan gelap yang dilakukan suami saya bersama wanita lain. Dan saat saya menemui wanita itu, malah saya diusir, dimaki bahkan disangkanya saya telah melakukan perbuatan yang tak pantas,” kata Indri.

Tak tahan dengan itu, Indri mengadukan suaminya ke polisi.

Kasubag Humas Polres Bolmong, AKP Syaiful Tamu membenarkan laporan tersebut.

“Laporan warga akan kita proses. Jika terbukti adanya perbuatan pidana pastinya ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.(mg24/gus)


KOTAMOBAGU — Indri Paputungan (26) mendatangi Polres Bolmong, Jumat (21/8). Wanita muda itu melaporkan suaminya karena tidak tahan penghinaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News