Geng Motor Bacok Tiga Tukang Parkir, Berdarah-darah

Geng Motor Bacok Tiga Tukang Parkir, Berdarah-darah
Geng Motor Bacok Tiga Tukang Parkir, Berdarah-darah

jpnn.com - CIREBON – Sekelompok geng motor berulah kembali. Mereka mengamuk dan menyerang pengendara motor di Jl Pangeran Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Tiga orang pemuda terpaksa dilarikan ke RSUD Gunung Jati karena mengalami luka bocor di kepala akibat dibacok samurai kawanan geng motor

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (JPG), peristiwa tersebut terjadi Jumat malam (21/8), sekitar pukul 23.00. Awalnya, malam itu ketiga korban yakni Asep (27), Eris (18) dan Fadli (24) kesemuanya berprofesi sebagai juru parkir asal Kampung Tanah Baru, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, sedang berboncengan menggunakan sepeda motor melaju dari arah kampung mereka hendak menuju warung pecel lele di Jl Kesambi.

Sesampainya di Jl Raya Kesambi, Kota Cirebon atau tepatnya depan kampus CIC, tiba-tiba sepeda motor mereka dipepet dan dihentikan oleh empat orang pria tidak dikenal yang berboncengan dengan dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Yamaha Vixion.

Setelah berhenti, pelaku turun dari sepeda motor lalu menyerang dengan membacokan pedang samurai ke ketiga korban secara membabi buta.  

Puas melihat ketiga korban terluka bersimbah darah nyaris tewas, para pelaku pun langsung kabur takut diamuk warga menghindari kejaran polisi. Warga setempat yang mengetahui peristiwa itu langsung menolong para korban dengan mengevakuasinya ke UGD RSUD Gunung Jati yang tidak jauh dari tkp.

Akibat penyerangan itu, Asep mengalami luka bacok di kepala bagian belakang, lalu Eris dan Fadli mengalami luka bacok di kepala bagian depan.

Menurut Trisno, salah satu kerabat korban kepada Radar Cirebon di UGD RSUD Gunung Jati menuturkan, para korban masih satu keluarga yang terdiri dari paman dan ponakan.

CIREBON – Sekelompok geng motor berulah kembali. Mereka mengamuk dan menyerang pengendara motor di Jl Pangeran Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News