Suami Hobi 'Swalayan' sambil Ngintip Mertua, Istri Mencak-mencak

Suami Hobi 'Swalayan' sambil Ngintip Mertua, Istri Mencak-mencak
Suami Hobi 'Swalayan' sambil Ngintip Mertua, Istri Mencak-mencak

SEORANG pria kurang ajar, sebut saja namanya Donjuan, 30. Dengan mengebor tembok dan plafon rumah, dia berswalayan dengan nonton bokep gratisan. Artis utamanya adalah mertuanya.
---------
Umi Hany Akasah -Wartawan Radar Surabaya
---------
WAJAR bila istri Donjuan, sebut saja Karin, 28, mencak-mencak. Masalahnya, dia baru mengetahui kebiasaan Donjuan setelah menikah dua tahun. Wow, betapa nggondoknya Karin membayangkan suaminya melihat "aksi peperangan" dengan lakon utama orang tuanya.

Sampai detik ini pun, Donjuan masih bungkam seribu bahasa. Padahal, sudah lima kali Karin menemukan suaminya berswalayan ria sembari melihat orang tuanya berhubungan badan alias ML (making love).

”Lanang budek. Ditakoni karo majelis hakim cuma diam. Kudu nguntal ae,” kata Karin dengan nada kasar setelah sidang gugatan cerainya di ruang sidang II Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (20/8).

Mengenakan minidress warna cokelat, Karin terlihat elegan dan cantik. Akan tetapi, hati Karin sangat gundah. Kegundahannya sewarna dengan langit kelabu yang enggan menumpahkan airnya ke Bumi.

Karin menyatakan sangat mencintai Donjuan. Sebab, selama dua tahun berumah tangga, suaminya itu terlihat sempuran. Tak secuil pun Donjuan mencatat kesalahan. Rapornya putih bersih, seputih kain kafan. Nilainya bagus. Fakta itu diperlihatkan oleh sikap Donjuan yang loyal kepada Karin maupun orang tuanya.

Setelah menikah, Donjuan ikut bersama keluarga Karin di kawasan Gubeng. Walau begitu, Karin sudah tidak bisa menoleransi kebiasaan Donjuan yang hobi ngintip orang tuanya berhubungan badan.

”Sampai sekarang, aku tidak mengatakan alasan bercerai kepada orang tua. Aku malu. Beban mental, Mbak. Mosok aku nduwe bojo koyo ngono. Kan yo isin,” ungkap Karin. Tiba-tiba, air matanya mengalir di pipinya yang lembut bersapu blush-on warna pink muda.

Kendati tidak mendapatkan pengakuan jujur dari Donjuan, Karin yakin bahwa aksi swalayan sembari melihat orang tuanya berhubungan badan sudah dilakukan waktu awal-awal mereka menikah. ”Seminggu setelah menikah, suami ngajak aku beli bor. Saya tidak tahu untuk apa bor itu,” tuturnya.

SEORANG pria kurang ajar, sebut saja namanya Donjuan, 30. Dengan mengebor tembok dan plafon rumah, dia berswalayan dengan nonton bokep gratisan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News