Raffi: Kenapa ya Papa Nggak Bisa Lihat Gue Sekarang Punya Anak?

Raffi: Kenapa ya Papa Nggak Bisa Lihat Gue Sekarang Punya Anak?
Raffi Ahmad bersama New Comer. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Raffi Ahmad dibuat mewek. Sisipan kilas balik ketika Raffi masih anak-anak di reality show sebuah tv swasta, tak mampu membendung ari mata Raffi.

"Ini tangis bahagia. Karena seolah-olah keluarga besar bisa kumpul. Gue memang jadi ingat waktu foto gue dipeluk papa sama foto gue peluk Rafatar disatuin," kata Raffi di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu  (22/8).

Raffi mengatakan bahwa kebersamaan tetap kurang tanpa sang yang ayah. Ayah Raffi meninggal dunia, ketika Raffi berusia 16 tahun.

"Ya, kenapa ya papa enggak bisa lihat gue sekarang sudah punya anak. Foto itu jadi bikin gue tahu betapa senangnya papa punya anak pertama, senangnya dia ada gue saat itu. Itu jadi kebahagian gue saat ini punya anak, Rafatar," kata personel Bukan Bintang Biasa itu.

Jejak sang ayah mendidik Raffi pun ingin diterapkan oleh anak pertamanya tersebut. Mendiang ayah, kata Raffi, sering bicara jangan cengeng jadi laki-laki, harus selalu sering berbagi.

"Gue akan ajarkan apa yang papa bilang ke gue. Apalagi, papa sudah hadir di mimpi gue pas Nagita hamil. Karena di mimpi dia yang kasih tahu kalau anak gue cowok,"katanya. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Raffi Ahmad dibuat mewek. Sisipan kilas balik ketika Raffi masih anak-anak di reality show sebuah tv swasta, tak mampu membendung ari mata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News