Senangnya Bang Zul bisa Main Bola Bareng Artis

Senangnya Bang Zul bisa Main Bola Bareng Artis
Zulkifli Hasan (tengah) dan para artis usai main bola di lapangan DPR/MPR, Sabtu (22/8). Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - ZULKIFLI Hasan, tampak mengumbar senyum dan tawa lepas usai bermain sepak bola bareng belasan artis di lapangan komplek DPR/MPR, Sabtu (22/8) sore.

"Saya sangat senang bisa bermain bola bareng rekan-rekan artis sore ini. Ini bagian dari acara memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-70. Acara puncaknya besok di Bandung," kata Zulkifli, Ketua MPR RI itu usai berlaga di Lapangan Hijau.

Kehadiran para artis sore ini membuat Bang Zul, sapaanya, mengumbar sebuah janji. "Tentu saya senang rekan-rekan artis bisa bermain bola bareng kami anggota dewan. Saya, sebagai Ketua MPR RI juga siap menampung aspirasi artis film, sinetron dan lainnya juga kalau ada yang bisa menjadi rekomendasi untuk Undang-Undang," kata Ketua Umum PAN itu.

Selama ini memang juga sudah banyak keluhan para seniman terkait pekerjaan mereka yang belum diakui negara. Salah satunya, aktor Abimana Aryasatya pernah bicara perlunya kepeduliaan pemerintah terhadap teman-teman artis.

Artis-artis yang hadir dalam ekshibis itu antara lain Rifky Balweel, Junior Liem, Lucky Perdana dan lainnya. (mg3/jpnn)


ZULKIFLI Hasan, tampak mengumbar senyum dan tawa lepas usai bermain sepak bola bareng belasan artis di lapangan komplek DPR/MPR, Sabtu (22/8) sore.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News