Medan Plaza Terbakar, Sempat Terdengar Suara Ledakan

Medan Plaza Terbakar, Sempat Terdengar Suara Ledakan
Gedung Medan Plaza, Medan, terbakar pada Sabtu (22/8/2015) pukul 01.00 Wib dini hari. Foto: Istimewa

jpnn.com - MEDAN  – Hingga Sabtu (22/8) sore, belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya Gedung Medan Plaza di Jalan Iskandar Muda Medan pada pukul 01.00 dinihari tadi.

Aparat Polresta Medan masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran besar yang melanda gedung enam lantai tersebut.

Polisi masih memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan tentang asal api yang pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak tahun 1980-an tersebut.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan dari beberapa saksi mata tentang asal mula api, di Mapolresta Medan.

Info beredar, sempat terdengar ledakan dari dalam gedung sebelum api melalap gedung.

Hingga sore tadi, ribuan warga Kota Medan masih memadati lokasi kebakaran Medan Plaza untuk melihat langsung peristiwa kebakaran besar yang menghebohkan itu.

Puluhan aparat Polresta Medan disiagakan di lokasi. Polisi juga membuat pembatas agar warga tidak mengganggu kegiatan petugas pemadam kebakaran. Arus lalu lintas di sekitar Jalan Gatot Subroto dan Iskandar Muda mengalami kemacetan. (mea/ted)

 


MEDAN  – Hingga Sabtu (22/8) sore, belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya Gedung Medan Plaza di Jalan Iskandar Muda Medan pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News