Duka Keluarga Korban Pembunuhan yang Belum Terungkap

Duka Keluarga Korban Pembunuhan yang Belum Terungkap
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan Anggi, Sales Promotion Girl (SPG) di BCS Mall beberapa waktu lalu. Foto: johannes Saragih/Batam Pos/JPNN

jpnn.com - SEBANYAK tujuh kasus pembunuhan di Batam belum berhasil diungkap polisi. Keluarga menunggu dalam ketidakpastian. Termasuk keluarga Ambok Maik dan Dwiwana Juli Anggi. 


----------YOFI YUHENDRI, Batam------------

Kamis (20/8) siang suasana di rumah di Blok B2 nomor 3A Perumahan Akasia Garden tampak sepi. Terlihat seorang wanita muda menjemur pakaian. 

Ia adalah saudara Anggi bernama Ayu. Selama sebulan menginjakkan kaki di Batam, Anggi dan Ayu menempati rumah milik kakak iparnya bernama Davis. Mereka juga bekerja di lokasi yang sama, yaitu sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di BCS Mall. 

Di dalam rumah ada beberapa kerabat Anggi yang masih merasakan duka. Mereka adalah dua kakak ipar Anggi, yakni Eti Erwati dan Davis. Mereka masih teringat bagaimana Anggi ditemukan tewas dengan luka di lehernya. Pandangan mereka kosong ketika nama Anggi disebut.

"Kami masih trauma dan selalu teringat Anggi. Dia orangnya sangat baik dan rajin sekali," ujar Eti.

Anggi ditemukan meninggal dibunuh di Bukit Dangas, Sekupang yang terjadi pada 24 Juni 2015. Ia tewas dengan luka tusuk di bagian leher. Padahal, gadis berkulit putih ini baru saja datang dari kampungnya, Palembang, dan bekerja serta menerima gaji pertamanya sebagai SPG.

Berbagai upaya terus dilakukan keluarga untuk mengetahui pelakunya. Ya jalan satu-satunya dari pihak kepolisian. 

SEBANYAK tujuh kasus pembunuhan di Batam belum berhasil diungkap polisi. Keluarga menunggu dalam ketidakpastian. Termasuk keluarga Ambok Maik dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News