RC213V Banyak Masalah, Ini Pembelaan Hayden

RC213V Banyak Masalah, Ini Pembelaan Hayden
MOTOGP

jpnn.com - LONDON – Motor RC213V keluaran Honda selama ini dianggap memiliki banyak masalah. Hal itulah yang membuat para pembalap pabrikan maupun satelit Honda gagal tampil trengginas.

Namun, pembalap M7 Aspar punya penilaian tersendiri. Menurut pembalap asal Kentucky, Amerika Serikat itu, Honda bakal mati-matian memperbaiki motornya musim mendatang.

“Mereka akan membuat beberapa perbaikan. Saya yakin kami akan mendapatkan hasil bagus musim mendatang,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (21/8).

“Honda tidak tidur. Saya pikir hal yang mengesankan tentang Honda adalah bahwa saya belum pernah melihat mereka dengan motor tahun depan di trek terlalu awal,” tegas Hayden.

Dari semua pembalap Honda, Marc Marquez menjadi jagoan paling mengesankan. Pembalap berjuluk Baby Alien itu saat ini masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Motor RC213V keluaran Honda selama ini dianggap memiliki banyak masalah. Hal itulah yang membuat para pembalap pabrikan maupun satelit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News